.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

23 Juni 2011

kata perpisahan untukmu

bukan rasa sakit yang ku rasakan saat ku melihat lukisanmu bersamanya..
bukan pula kekecewaan yang ku dapat karena kini kau telah disisinya..
aku justru tersenyum untuk hidupmu yang baru
karena dulu aku mencintaimu secara sederhana,
dan kini aku ingin melupakanmu dengan istimewa.
terima kasih untuk kabar gembira kala itu
bahagiaku walau hanya hitungan hari yang kau berikan
hari ini aku akan jujur...
kemarin, aku sempat menunggumu lebih dari apa yang kau tau
dan saat kau datang secara tiba - tiba
rasanya seperti bahaya indah yang mengancam
aku merasa amat bahagia tapi juga aku sangat yakin, aku akan terluka..

dan... benar !!
hampir 1 minggu, kau membuatku menjadi pemeran utama yang paling bahagia
seperti cinderella yang bertemu sang pangeran
tapi setelah itu, aku hanya menjadi figuran yang 1 atau 2 kali kau sapa setelah itu aku tak lagi berarti..

aku semakin yakin
bahwa kau memang bukan untukku
dan penantianku selama ini telah kau tutup dengan jawaban tersirat yang bijaksana
hmmm saat ini.. aku akan mencari jalan yang berbeda denganmu agar sosokmu segera terhapus oleh turunnya kabut di senja ini. terima kasih untuk semua episode indah saat itu, semoga semua video itu akan tersimpan rapi sebagai bagian dari film kehidupan yang aku perankan.


untukmu yang ku panggil guardian angel
dari ku yang saat itu kau panggil DEDEW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar