.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

1 Desember 2011

Tentang Rasa


Ku tak mengerti tentang rasa..
Aku dan kamu
Hari itu dan pertemuan ini
Kenapa terasa begitu mengecewakan
Rumit dan tak memiliki kepastian !
Hey, aku lebih baik tak mengenalmu
Dari pada kau buat aku seperti ini
Bukan hanya akan melukai ku tapi juga dia
Dia yang mencintaimu lebih dulu daripada aku
Dia yang benar – benar tahu tentangmu
Bukan aku !
Walaupun ku tahu kalian tak mungkin bersatu
Aku...
Ya, kau berhasil. Aku pun menyukaimu
walaupun rasa itu belum pasti untukmu
Tapi sepertinya kau juga merasakan hal yang sama
Untukku..
Owh, atau mungkin hanya kepercayaan diri ku saja?
Aku tak mengerti dengan sikapmu! Sungguh!
Tentang bahasamu, tentang perhatianmu, dan tentang perjalanan saat itu
Cukup!
Jangan kau tambah lagi kebimbangan hati ini
Aku, kau dan dia
Ingat kita bersahabat
Sesungguhnya aku takut jika rasa ini benar2 untukmu
Aku menyayangimu!
Tapi aku mohon jangan kau buatku sedilema ini
Jika bisa, lebih baik aku saja yang pergi.
Aku akan coba menjauh
Dari ruangan ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar