.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

22 Maret 2012

Sebaris kalimat untukmu


            Bekasi, 22 Maret 2012

Untukmu,
Siluet Hati
Di
       Tempat

Assalamualaikum. Wr  Wb

Hy, apa kabar wahai kamu sosok yang begitu transparan? Apakah hari ini begitu indah untukmu? Atau mungkin begitu kelabu? Ah, menurutku tak ada hari yang kelabu mungkin itu hanya kiasan para pujangga memaknai hari saja. Bagiku hari hanya ada 2 wujud, Panas atau Hujan! Dan hari ini nampaknya panas begitu kuat menyelimuti bumi, ups! atau mungkin hanya beberapa daerah saja, mungkin mentari sedang enggan bencengkrama atau bertegur sapa dengan sang awan. Seperti mentari orang – orang pun nampaknya terbawa cuaca yang panas ini. Tak ada senyum yang tersungging, untuk bebincang saja terasa begitu garing. Yaaa, akupun turut merasakannya hampir tak ada satu kalimatpun yang ku ucapakan dengan nada rendah hari ini, semuanya tinggi bahkan terkadang berakhir dengan tanda seru. Ya begitulah hari ini.
Mungkin untukku sendiri itu efek dari kekecewaanku semalam. Ya, kau benar tadi malam mendung menghiasi ruang dihatiku meski tak sampai pada hujan, aku tetap merasa bersalah. Bukan, bukan karena dia atau siapapun. Tapi, karena hatiku yang begitu cepat memaknai kebaikan seseorang, hati yang begitu cepat percaya, hati yang kali ini tidak bersikap dewasa yang mudah sekali bergatung pada orang lain. Jujur aku malu! Aku malu pada sikapku kali ini!
Yupz, memang tak ada penyesalan yang datang lebih awal. Begitupun kali ini. Biarlah semoga ini akan menjadikanku lebih berhati – hati lagi dalam menyikapi sesuatu, tidak bertindak gegabah ataupun ceroboh. Yang terpenting tidak menjadi benalu! Aku memang membutuhkan orang lain tapi bukan berarti aku tak bisa melakukan apapun tanpa orang lain.



With love,

Goresan Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar