.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

28 Agustus 2013

First Love part1

Tiba-tiba aja keingetan sesuatu... yang dulu indah dan tak bisa dilupakan untuk waktu yang menurutku cukup lama... 
saat itu semester 2 di kelas 2 SMP, aku seperti anak remaja lainnya berkenalan dengan yang namanya "First Love". Ya... saat itu aku merasakan suka dengan teman sekelasku, berawal dari rasa kasihan dan entah kenapa perhatianku malah berubah menjadi rasa suka... seperti air yang mengalir lambat laun rasa itu semakin kuat tapi aku tetap pada prinsipku, kalau cewek itu ga boleh ngomong duluan. hmmm... kalau diinget2 mungkin kaya cerita riani sama zafran tapi bedanya kata itu tak pernah terungkapkan, hingga saat ini.

aku masih menyimpan fotonya hingga SMK, foto yang dulu aku dapat dari mejanya saat Ujian Nasional (UN), kadang aku sering iseng menelpon disaat jam istirahat maklum dulu disekolah ada telepon koin belum zaman buat smz-an apalagi BBM-an hihihihii.. :) terakhir aku berani menelpon saat ia berulang tahun, dan saat itu aku sempat kaget karena dia masih inget dengan suaraku, ya daripada berbohong akhirnya aku mengaku saja walaupun aku malu banget tapi toh gak kelihatan ini kan ngucapinnya lewat telepon...

dan walaupun waktu berjalan terus tetap saja aku tak bisa mengganti dia dengan siapapun, entahlah apa yang membuat dia begitu lekat di memory ku saat itu. sampai lulus SMK dia masih memiliki ruang di hatiku, Aneh memang "kayak gak ada orang lain saja.." kadang terpikir ngapain juga mikirin dia toh dia juga boro-boro mikirin aku, mungkin inget juga belum tentu... tapi tetap saja dia :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar