.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

24 Oktober 2013

catatanku...



Ya Rabb..
Aku iri dengan foto ini, dimana senyuman begitu lepas seperti tanpa beban...
dimana kekuatan membuatku sampai kepuncak impian...
saat itu begitu indah
menyenangkan dan berharap menjadi masa lalu yang akan selalu dikenang dengan senyum yang sama
selamanya.....


tapi, sebuah kehidupan haruslah dijalani
tak ada senyuman setiap hari, tapi aku percaya akan selalu ada kebahagian disetiap hembusan nafas
jika ditanya, apakah aku bisa menerima kondisi seperti ini..?
mungkin jawabanku "belum"
karena akan ada pelajaran baru dsetiap detik dihidupku

saat ini mungkin jiwaku sedang pada tingkatan paling rendah dalam keikhlasan
namun, malaikat-malaikat tanpa sayapMu..
begitu tulus 
mengganti warna abu - abu menjadi lukisan cantik penuh warna 
dengan penuh kasih sayang

jika saat ini mereka berusaha menghapus warna abu-abu 
kenapa masih ada saja setitik warna hitam menodai lukisan indah itu
ya... mungkin karena aku masih belum mengikhlaskan 
aku hanya manusia biasa ya Rabb..
semangatkupun sebatas pertolonganMu
maka tolonglah bantu aku memeluk ridhoMu
dengan satu kata
IKHLAS

yakinkan aku ya Rabb
yakinkan bahwa setelah ini, aku mampu mendaki gunung bahkan lebih dari sekedar bromo atau pengranggo
yakinkan aku mampu mendaki semua impianku 
yakinkanlah ya Rabb
aku yakin akan janjiMu
Man Jadda Wa Jadda...



bantu aku menjadi ikhlas akan segala bentuk rencanaMu ya Rabb...
kuatkan hati ini, jadikanlah sekeras bebatuan diatas gunung sana
agar pelukan mereka tak sia-sia
dan menjadi Indah 
atas SentuhanMu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar