.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

18 Februari 2014

Untaian rasa saat cinta menyapa..


Mungkin setiap insan pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, atau mencintai seseorang... apakah sama rasanya saat dicintai oleh seseorang? apakah juga sama saat rasa cinta itu tak bertepuk sebelah tangan...?

*tersenyum :)
kadang aku berfikir, cinta yang bagaimanakah ya Rabb yang dinamakan cinta sejati itu? apakah ada cinta seperti itu? Jika ada perkenankanlah aku mendaptkan cinta seperti itu..

aku ingin cinta yang halal ya Rabb, yang dengan cintanya aku selalu mengingat-Mu.. dan kami bisa mencapai Jannah-Mu.. bersama dalam ridho-Mu..

Teruntuk calon imamku..

 kau yang tertulis di Lauhul Mahfudz..
kau adalah rahasia terbesarku..
kehadiranmu, menyejukkan hidupku..


kau yang ku sebut didalam do'aku..

kau yang menjadi imam dihidupku..

kehadiranmu, menyempurnakan imanku..


ku menunggu dalam sabarku..
ku ikhlaskan semua harapanku..
bersamamu.. dimasa depanku..
membangun cinta, membangun surga..
menggapai RidhoNya.. 
by :meydasefira


Ya Rabb.. jika seandainya memang dia, yang akan menjadikan aku wanita ke dua setelah ibundanya.. berikanlah kesungguhan kepadanya dalam memberikan kepastian... harapanku, jika memang dia yang Engkau kirimkan untukku, permudahlah jalan kami agar sampai pada hari yang istimewa, dimana aku dan dia bersanding bak raja dan ratu sehari.. 
ya Rabb.. tak mungkin ku elakan aku pun ingin memiliki seseorang yang dengan amanah menjagaku, ikhlas menyayangiku dan juga sabar membimbingku menjadi istri sholihah untuknya dan menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya kelak.. 

aku hanyalah seorang wanita biasa...
sejujurnya saat pernyataan itu kau ungkapkan aku merasa bahagia.. dan pastinya aku merasa bangga karena kau tak memintaku untuk menjadi pacar atau kekasihmu.. tapi, kau memintaku menjadi pendamping hidupmu.. 

15 Februari 2014 
sebuah kotak berwarna merah inilah yang membuatku menjadi dilema.. sejak hari itu

akan tetapi.. tetap yakinkan hatiku dalam istikharahmu, karena akupun sedang berusaha mencarimu dalam istikharahku.. bersabarlah.. hingga aku mampu menjawabnya.. semoga jawaban yang terbaik untuk kita..
karena aku inginkan yang terbaik dan terindah dalam membangun cinta karenaNya.. 


Semoga Aku dan Kamu menjadi Kita.. Aamiin Allahumma Aamiin

" Bersaksi cinta diatas cinta"
Dalam alunan tasbih ku ini
Menerka hati yang tersembunyi
Berteman dimalam sunyi penuh do'a

Sebut nama Mu terukir merdu
Tertulis dalam sajadah cinta
Tetapkan pilihan sebagai teman
Kekal abadi hingga akhir zaman

Istikharah cinta memanggilku
Memohon petunjukmu
satu nama teman setia
Naluriku berkata

Dipenantian luahan rasa
Teguh satu pilihan
Pemenuh separuh nafasku
Dalam mahabbah rindu

"di istikharah cinta.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar