.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

16 April 2014

Learn to be a Strong Fighter



Pagi ini.. 
ada tamparan kecil yang tertuju langsung ke sanubari. Sungguh menyakitkan tapi bisa membangunkanku yang selama ini mungkin tertidur dengan lelap dalam pelukkan lingkungan yang terkesan aman dan nyaman.
ya.. dia salah satu orang yang menginspirasi buatku, dia pembicara hebat dan juga seorang penulis, aku sempat bertatap muka pada februari lalu pada acara seminar. aku fikir untuk menjadi speaker seperti mereka ada usia tertentu yang sudah banyak pengalaman, tapi ternyata dia Febrianti Almeraa hanya berbeda 1 bulan denganku.. Masya Allah..
usia yang sama denganku sudah bisa seproduktif itu, sedangkan aku???

wi... wi.. banguuuuuunnnnn!!
saat ini usia udah 23 tahun, setiap hari jatah didunia semakin berkurang dan entah kapan akan kembali kepangkuanNya, hmmm.. apa lagi kalau ingat vonis Oktober lalu.. Subhanallah terasa semakin cepat..
don't waste ur time!!! sekarang waktunya bersikap dan tak ada lagi buang- buang waktu, karena orang- orang hebat adalah mereka yang bisa menghargai setiap waktunya. aku ingin seperti mereka maka dari itu aku selalu ingin belajar dari kehidupan mereka dan juga dari segala hal yang aku yakini semua itu selalu ada 'ibrah yang bisa diambil.

"Ya Rabb, jadikan aku bermanfaat selayaknya Engkau ciptakan aku berada didunia ini sebagai Khalifah Fill Ardh. Bantulah setiap langkahku menjadi berarti bagi diriku sendiri maupun orang lain yang ku temui walaupun itu melalui keterbatasanku."

Semua orang memiliki mimpi masing - masing, dan tiap mimpi itu pasti berbeda dalam penyelesaiannya. saat ini mimpi ku belum terwujud dengan sempurna jika kelak Engkau ijinkan untukku menuntaskan setiap mimpi-mimpiku itu, berilah aku energi positif agar aku mampu menyelesaikan semuanya dengan baik, dan pergi dengan indah bersama senyuman mereka untukku.

Ikhtiar... dan Do'a...
Hamasah! pasti aku bisa menjadi seperti mereka.. DO IT!

Terima kasih untuk orang-orang yang hingga saat ini selalu menemani dan mengajariku.. tak mampu ku tuliskan satu persatu siapa dan bagaimana cara kalian mendekapku, tapi aku berjanji akan selalu melakukan yang terbaik dan tak akan mengecewakan kalian.. juga akan selalu mendo'akan yang terbaik untukmu guru-guru terbaikku... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar