.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

20 Juni 2015

Nafasku...

Nafas itu... Mahal dan mungkin tak ternilai oleh apapun.

ya.. akhir-akhir ini aku merasakan takut yang teramat, hmm... bukan bermaksud untuk tidak mensyukuri apa yang sudah dijalani selama ini. hanya saja sedikit ragu, apakah aku sudah berarti untuk setiap nafas yang tlah Engkau amanahkan ini. atau hanya aku sia-siakan saja selama ini. 

memang sudah satu tahun yang lalu, tapi.. itu semua tlah merubah kehidupanku. 
aku tak lagi sekuat dulu, tak sekokoh kelihatannya. bukan aku rapuh hanya saja penyakit ini membuat semuanya serba terbatas. ya Allah.. aku tahu kini aku lemah, tapi izinkan aku untuk berbuat sesuatu disisa nafas yang ku punya. meski terkadang sakit ini sungguh menyiksaku tapi jangan biarkan aku mengeluh dan jangan biarkan aku kalah dengan semua fikiran negatif ini. bantu aku untuk survive meski aku tahu semua akan berakhir. 

setiap detik setiap menit dan setiap waktu, aku hanya berusaha semampuku untuk menjadi bagian dari kenangan manis bersama mereka. jika saatnya nanti aku harus pergi, semoga ingatan tentangku tetap membekas dihati mereka. meski raga ini tak lagi berada disamping mereka, menemani setiap perjuangan mereka. tapi biarkan senyuman ini akan melebur menjadi satu dengan senyuman mereka, disetiap mereka mengingatku.

semoga disisa waktu yang ku punya ini, aku bisa membuat mereka selalu tersenyum. menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang-orang disekelilingku. 

aku takut, jika aku harus berpisah dengan mereka, orang-orang yang aku sayangi. aku sedih saat penyakit ini datang tanpa permisi, membuatku begitu lemah. tapi aku akan tetap berjuang walaupun kondisi ini tak pernah kembali seperti dulu.
semoga sakit ini menjadi pengugur dosa ku yang menumpuk ya Rabb. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar