.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

10 Maret 2014

----------------------------------------

Salahkah jika di salah satu jejaring sosial memuat foto- foto pribadi kita? 
saya sangat miris dan sedih kenapa orang itu bisa senekat itu.. jujur saja saya malu :( banyak yang bertanya soal foto dan akun tersebut sampai rasanya cape dan pengen marah... 
ya Allah... niat saya memasang foto-foto itu hanya karena saya ingin jika suatu saat nanti, saya tak ada lagi di dunia ini, saya ingin mereka (sahabat-sahabat) tidak melupakan saya.. saya ingin akun itu menjadi kenangan indah mereka bersama saya.. tidak lebih... tapi mungkin semua ini salah :(

aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh... rasanya pingin sekali marah sama orang itu.. yang secara tidak langsung mempermalukan sayaaaaaaaa ;(

saya benci orang ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!
saya benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar