.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

18 Maret 2014

skripsi oh skripsi





Subhanallah... ada apa sih dengan hari ini....


nyebeliiiiinnnnn super nyebelin... bikin hati kacau se kacau kacaunya kacau... 
*tariknafaspanjang Astagfirullahaladzim.. (T_T)
begini banget ya rasanya.. udah berusaha maksimal, tapi malah dibatalin gitu aja... :(
hari minggu dibelain ngambil data biar hari rabu ini bisa bimbingan BAB 4 padahal kondisi lagi ga fit banget sampe berasa mau pingsan dijalan, dikuat kuatin buat lanjut ke cawang lagi biar ngerti sama isi skripsinya belajar sama kisti, Alhamdulillah ada sedikit pencerahaan... 

karena kerjaan lagi banyak akhirnya baru bisa lanjutin hari selasa, setiap ada waktu luang yang dibuka cuma skripsi biar bisa kekejar buat hari ini, pulang kerja walaupun mati listrik dibela - belain depan lilin buat ngerjain, sampe akhirnya habis juga batre laptop... akhirnya karena badan juga udah ga fit sambil nunggu listrik nyala disuruh ke dokter sama bapak, kata dokter "mba ini badan nya minta istirahat dulu, saya buatin surat buat ke kantor ya 3 hari bedrest dulu dirumah.. jangan kecapean kalau ga mau di rawat.."   Masya Allah, udah dzolim bgt sama badan sampe ga ngeh kalau udah drop, tapi cuma bisa bilang dalam hati maaf ya dok, masih banyak urusan yang belum selesai..  pukul 11 an lampu akhirnya nyala dengan semangat langsung buka skripsi lagi, walaupun badan sudah minta istirahat, pingin nangis, pingin teriak tapi buat apa... ga bakalan bikin skripsi selesai.. ya Allah Engkau maha mengetahui..
akhirnya selesai juga pukul 3 pagi.. gak apa - apa lah lumayan bisa tidur sampai jam 5 yang penting udah tenang karena udah selesai walaupun ga tau bakal ada revisi banyak atau ga.. khusnuzhon aja.. 

biarpun ga fresh hari ini tetep aja harus bertugas, berangkat pagi buat rapat dari sekolah.. alhamdulillah rapat selesai pukul 10 langsung telp heru minta jemput buat anterin sampai terminal.. karena hati agak gak tenang telp bapaknya (Dospem).. 
dw : maaf, pak hari ini saya bisa bimbingan kan ya pak, kemarin kata bapak jam 1 di kampus? 
DP : saya hari ini ga bisa maaf ya, saya ada meeting dadakan.. ini aja mahasiswa saya mau tinggalin dulu.. 
dw : oh, kira-kira kpn bisa bimbingan lagi pak minggu atau sabtu pak?
DP : rabu depan, sabtu minggu saya ke luar kota..

deuh.. rasanya itu sedih, kesel, pengen marah, lemes.. nano-nano aja kalah kayaknya ! *tarik nafas panjaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggg ;(
cuma bisa diem sambil ngerasain detak jantung yang kenceng sekenceng kencengnya.. Astagfirullah inget si heru ngebela-belain jemput padahal lagi ada kegiatan kampus.. jadi makin ngerasa bersalah.. nyuruh dia balik lagi ga tega banget ;( dan pasti ngambek berat dah 

sia-sia bangetttt diperjuangin malah dikecewain.. 

NB : 
teruntuk anak-anak BFF mohon maaf saya sudah berusaha agar bisa seperti kalian sidang dibulan ini, tapi sepertinya saya tidak mampu.. banyak faktor yang menghambat.. selamat dan sukses buat kalian.. dan tolong tidak usah membuat hati saya semakin bimbang, sudah saya putuskan tidak akan wisuda bulan april ini. terima kasih untuk semangatnya selama ini.. jujur saja saya pun sebenarnya ingin sekali bisa wisuda bersama kalian. tapi terlalu banyak faktor yang menghambat skripsi ini.. 
*pengen nangis sekenceng-kencengnya

Allah huu Rabbi :(






Tidak ada komentar:

Posting Komentar