.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

19 Agustus 2014

Kamu bukan rindu_by Brili Agung Zaky Pradika



Kamu bukan rindu, 
kamu hanyalah rasa yang membonceng 
kala gerimis datang mengganggu

Kamu bukan rindu, 
kamu hanyalah racun yang menyamar menjadi madu
dan meluluhlantakkan air mata yang mengalir sendu

Kamu bukan rindu, 
kamu hanyalah sisa wangi yang terlalu betah menempel di sini. 
Yang tak hilang walau aku cuci berulang kali

Kamu bukan rindu, 
kamu itu candu kejam yang menghujam. 
Mendefinisikan rasa perih serasa dirajam

Kamu bukan rindu, 
kamu adalah gelisah yang telah membuat bantalku basah. 
Dibanjiri air mata yang tak kunjung mereda

Kamu bukan rindu, 
kamu hanyalah secangkir jarak dan sesendok waktu 
yang ditakdirkan untuk diseduh sebuah rasa bernama cinta

Kamu bukan rindu, 
kamu adalah angan-angan yang yang berevolusi menjadi mimpi 
yang menyisakan sesak di dada kala aku membuka mata
Kamu bukan rindu, 
kamu hanyalah sebentuk kata yang selalu sulit untuk aku ucapkan,
hanya bisa aku rasa untuk aku pendam dan aku simpan

Kamu bukan rindu, 
kamu residu rasa yang bergejolak, 
sampah batin yang terus menumpuk di dada 
tanpa tahu harus dibuang ke mana

Kamu bukan rindu,
kamu adalah sebuah pembelaan seorang manusia angkuh 
yang ingin menepiskan bahwa kamu memang ada dan berkuasa

Kamu bukan rindu, 
kamu hanya sebentuk rasa munafikku 
yang berusaha terus tegar dan jeritan hati yang terus berkoar lapar

Kamu bukan rindu, 
kamulah bohong yang terus meraung. 
Dan membuat semesta terus tertawa. 
Ya, aku terduduk. Memang kamulah rindu

Taken from: Mencintai Tak Bisa Menunggu - Brili Agung Zaky Pradika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar