.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

18 September 2014

MY FEEL

saat ini...
aku bisa apa?
cuma bisa merenungi semua yang udah terjadi
aku hancur?
pasti
aku kecewa?
pasti
aku sedih?
gak perlu ditanya

tapi sayangnya air mata itu tertahan karena sakit dan perihnya perasaaan ini, saat semua usaha terasa begitu sia-sia.
ya Allah.. aku tahu ini jalan-Mu, aku mengerti ini bagian dari Rencana-Mu. tapi mengapa terasa begitu sulit untukku terima.. aku hanya wanita biasa ya Rabb, dan saat ini aku merasa benar-benar terpuruk.
ya Allah mengapa jalan mereka begitu mudah sedangkan jalanku mengapa begitu sulit. jika ini Ujian dari-Mu kuatkan aku untuk kembali menata puing-puing hati yang sudah bertebaran ini, tapi jika ini teguran Maafkan Aku ya Allah.. Maafkan aku..
entah semangat yang mana lagi yang harus aku pakai untuk melanjutkan semuanya, aku sudah Lelah ya Rabb. Lelaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh T_T
aku cape untuk terus berpura-pura kuat.. aku cape ya Allah, harus tersenyum walau hati sedang merasa sakit. mencoba ikhlas atas semuannya tapi tetap saja hati ini protes.. sungguh keadaan yang berbalik yang harus ku tunjukan.. Peluk aku ya Allah peluk aku ;(
aku gak mampu dan aku merasa telah gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar