.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

29 Desember 2014

Farewell = diusir dengan indah dan spesial :*




Beberapa hari lagi tahun 2014 akan segera berakhir..
dan, aku harus siap membuka lembaran baru yang benar-benar baru.. kemarin di 24 Desember semuanya telah diakhiri.. diusir secara indah lewat tawa, air mata, iringan musik, puisi, juga peluk hangat untuk terakhir kalinya... Terima kasih untuk kehangatan itu, aku akan merindukan masa dimana bisa bermanja-manja juga kebahagiaan saat di bully... hahaha..
keputusan terberat yang harus aku ambil demi semua mimpi-mimpi itu.. dan aku harus benar-benar mewujudkannya.. harus !!

Terima kasih telah merubah serta membimbingku untuk lebih baik, lebih dewasa dan lebih mengerti tentang kehidupan yang sesungguhnya. yaa aku tau jalan didepan pasti lebih berat apalagi aku harus melalui semua ini sendiri tanpa kalian dan hanya berbekal niat..

2009-2014
bukan masa yang sebentar aku mengenal semuanya, banyak cerita banyak keceriaan yang tlah kita lalui bersama.. suka duka tlah tercampur bersama rasa kasih sayang yang semuanya dibungkus dengan ikhlas dan kesabaran..

aku hanya memohon jangan pernah lupa tentang aku, semoga kemarin aku tlah membuat episode yang indah untuk dikenang bersamaan dengan senyuman.. biarkan aku menjadi bagian dari masalalu Bapak/Ibu dan kakak2 ku tersayang.

Allah swt mempertemukan kita ditempat dan waktu yang indah itu bukan sebuah kebetulan, karena Allah swt tahu aku amat membutuhkan cinta dari semuanya. aku menyayangi semuanya karena Allah swt. keluarga SMP al musim tercinta

Maaf jika selama ini banyak hal yang sengaja maupun tidak disengaja hinggap dan menorehkan goresan luka dihati semuanya.. karena dewi hanyalah seorang manusia yang bisa khilaf kapan saja dimana saja tanpa melihat waktu dan dengan siapa.

gak akan pernah bisa aku lupakan, tanggal 24 desember ketika semuanya berkumpul, membuat drama terindah yang akan aku kenang selalu, bu mel, bu kiki, bu mpaj dan pa tegar.. makasih udah dinyanyiin lagu itu "waktu terasa semakin berlalu, tinggalkan cerita tentang kita, akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua sepi dihati..." terhura akuuuhh eh terharu maksudnya

uni, bu mput, bu na, bu ida, pa wahidin makasih buat videonya.. bikin aku makin speechless

bu ipu, bu is syam, bu tri, miss ita makasih untuk puisinya..

pa didi, makasih buat surat cintanya.. "seseorang yang merasa kehilangan kamu" < kata-kata ituuuu ^_^ udah izin bu mugi blm bikin surat tu buat aku hehe *kidding pakk



dan terimakasih juga buat video "nyanyi bersama" yang aku gak nyangka disaat semua lagi sibuk bikin tor tapi sempet-sempetnya bikin video klip spesial buat aku.. #terharu *kibasairmata
(ka sifa, erin, bu tati, bu ipu, bu isyam, bu elis, bu emar, pa tegar juga bang firman)









pasti juga bakal kangen banget sama kata-kata pa huda *Dedew cantik (khas pa huda banget) :D
sama pa hudri juga hehe selalu seneng kalau dipanggil dedew sama pa hudri *berasa jadi anaknya pa hudri :) 
pa yooooon kita gak bisa ngerumpi lagi doooonnng haha ga bisa ngepoin orang lagi..
pa okih jagain komputer sama printer aku ya hehe sekarang mah ga akan ada yang cemberutin pa okih kalau mau ngeprint dan gak ada lg yang panggil aku "bu de..", 
pa wah kita ga bisa bercanda lagi yak :D, 
pa man.... bakal kangen sama gejenya pa man haha yang kalo udah ketawa bikin nular ^_^, 
pa awwab bakal kangen sama panggilan "ayuuuuu" hehe walau berasa kayak mbo jamu tapi itu bagian dari nama aku juga yak haha, 
pa didiiiiiii kalau lagi nyanyi-nyanyi ajak aku yak, biasa kita organ tunggal diperpus with trio teletubbies (pa tegar, pa yono dan pa sigit) haha.. 
bu kiki & bu is sol ga da lg deh yang gangguin kalian bulak balik ruang BK, minta telornya bu qq, dan orang bully-an kalian berkurang satu yak haha :P, 
miss ita, pasti bakal kangen aku pake banget deh hehe secara kan aku gitu loh, 
bu adel makasih ya kemarin sampe nyempetin dateng di farewell aku padahal lagi punya dede bayi hmmm, bakal kangen sama kata-kata " gue ngantuk nih menurut loe gue harus gimana? " pertanyaan yg jawabannya udah tau sendiri haha,
bu ipu selalu deh kata-kata "dedew pingin es batu.." dikira aku kulkas kali yak bu manager GE ini.. 
bu isyam, makasih ya bu buat  perhatiannya selama ini bakal kangen panggilan sayang nya bu isyam "dee...deww" khas bu isyam banget, 
uniiiii... makasih buat perhatiannya ya :*
bu emar haha pasti aku bakal kangen nih jadi teknisi hp nya bu emar, bu tri, bu elis, ka syifa, erin, bu tati, bu tanti makasih ya udah ngisi hari-hari aku jadi indah.
dannnnn buat A eL 4 Ye love u so much deh tiada tara ( bu mput.. ga akan susah lagi deh aku tebengin tiap hari pulang pergi, makasih ya udah mau jadi kakak terbaik buat aku, maaf ya kalau B yang sanguinis ini selalu aja bikin repot A yang melankolis ^_^, bu na... makasih ya bu buat jalan-jalannya selama ini, maap ya kalau aku suka nyebelin haha itu tugas aku emang, bu ida..... dih bu ratu yang always keceh kalau mau shopping ajak-ajak yak, bu mpaj... haha kangen dah ama bahasa kopen "boto.. emak.." haha nemu yang ky kamu ^_^, bu mel, ajarin bu mput "geuleuh.." ampe lancar ya.. biar kalau nanti kita ke ujung jaya ga malu-maluin haha..)


aku amat bahagia pernah memiliki semuanya.. semoga kerinduan nanti dapat terobati dengan melihat wajah-wajah didalam bingkai berukuran 24R ini...ILOVEYOUALL




I JUST WANNA SAY I MISS U...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar