.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

10 Februari 2015

Impian Seorang Dewi ^^

Selamat Pagi dunia..
Entah kenapa pagi ini aku ingin sekali menuliskan impian-impianku untuk saat ini dan juga masa depan untukku dan juga untuk mereka..
ya.. memang sih saat ini aku hanyalah seorang wanita akhir zaman yang dengan kekurangannya mencoba belajar memahami segala sesuatunya dengan sudut pandang yang berbeda, berbeda dari orang lain. 

"Bagiku, hal kecil sekalipun yang kata orang lain gak berguna atau gak penting semuanya memiliki nilai manfaat yang besar bagi kehidupan" -ayrie-

aku memang bukan siapa-siapa, bukan orang terkenal seperti Claudia Chintia Bella yang mungkin setiap kali ke mall ada aja fansnya yang minta foto bareng, bukan juga motivator hebat kayak pak mario teguh yang dengan kata-katanya bisa menghipnotis berjuta penontonnya, bukan juga Ibu Helvy Tiana Rosa yang puisinya langsung ngena dihati.. da aku mah apa atuh.. cuma seorang perempuan yang sedang mencoba mewujudkan keinginannya dan impiannya menjadi kenyataan, seperti mereka yang sudah hebat karena mimpinya. 

dan disini, diruang yang bagiku memang harusnya dipenuhi dengan beribu bahkan berjuta-juta kata yang terangkai rapi dengan makna yang tersirat maupun tersurat, aku ingin menuliskan impian-impianku yang sudah terwujud dan akan segera terwujud Aamiin namaku Dewi dan biasa dipanggil dedew dan nama penaku Ayrie, ya bagiku itu berbau ke jepang-jepang-an tapi sebenarnya itu kepanjangan dari namaku. next aku lahir 23 tahun silam dari seorang ibu yang cantik dan seorang bapak yang bagiku beliau adalah pahlawan bagi keluarga kami, aku memiliki satu orang adik laki-laki yang usianya hanya terpaut 3 tahun dari ku.. ok sekilas tentang yang ku sebut dengan "Aku"

Manusia selalu memiliki rencana tapi tetap saja Rencana Allah swt akan lebih baik, hanya perlu berprasanka baik dan terus berusaha sebaik mungkin.
sedikit catatan mungkin ini bukan bagian dari impian hanya sebagian dari keinginan.
> beberapa daftar keinginanku saat itu (berubah menjadi lebih baik) :
-Ingin menjadi anak baik √ (setidaknya setiap hari hrs baca Al-Qur'an & dhuha *walaupun peraturan sekolah)
-Ingin melihat ibu bangga dengan prestasiku √ (Alhamdulillah tiap semester bisa liat ibu maju ke depan buat menerima beasiswaku)
-Ingin bisa ikut organisasi sekolah √ ( krn ga dibolehin sama ortu ikut OSIS jadinya ikut Tim Buletin Sekolah, yupz jurnalis dan dipercaya buat pegang divisi Ilmu Pengetahuan *bahagianya kalau lg liputan luar pasti kebagian ikut seminar2 sekolah)
-Lulus sekolah langsung kerja √ (belum juga tau bakal lulus atau gak udah disuruh magang di SMP sama pak kepsek, ya sambil menunggu yang belum pasti so yang pasti-pasti aja kan..)
-berharap di tempat kerja nyaman dan tenang √ (diantara semua unit di yayasan itu SMP satu-satunya tempat kerja berbasis keluarga.. bukan cuma nyaman yang didapetin tapi juga kasih sayang layaknya saudara sendiri)
-pingin bisa jalan-jalan gratis √ (tiap akhir tahun pelajaran dapat jalan2 gratis ya walaupun perpisahaan anak2 kelas 3 tapi so far semua ada pengalaman berharganya kan ^^)
- dulu tuh pingin banget kenal sama EDCOUSTIC tim nasyid yang ga ada di tivi tapi sudah terkenal keseantereo raya √ (berawal kenal dimunas nya pks saat itu seneng aja bisa tau oh itu edcoustic, berlanjut iseng2 mantengin terus updatean ttg edcoustic trus pas lagi chat sama managernya ditawarin buat jadi koordinator edf di daerah ya walaupun ga tau apa itu tapi hal itulah yang memepertemukan aku dengan edcoustic tepat di februari 2013 and next berlanjutlah jadi timnya edcoustic yupz panitia launchg ali sastra, selsai itu aku dan tmn2 daerah lain diundang utk acara lauchng album ke 3 nya edcoustic, makan bareng satu meja & dianggap keluarga sama yang di fans-nin itu rasanya seneng aja.. belum selesai distitu tapi untuk mempersingkat sekarang Alhamdulillah Maha Besar Allah swt terasa begitu dekat dengan EDCOUSTIC ) Allah swt yang punya kuasa ^^
-pingin punya hal yang bermanfaat dan bisa bersosialisasi mencari ilmu yang baik √ (Jalan Allah swt juga aq dipertemukan dengan komunitas Man Jadda Wa Jada Bekasi dan juga Laskar Sedekah Bekasi banyak hal yang sudah aku dapati disini ukhuwah, berbagi, belajar semua lengkap deh Terima Kasih sahabat)

eeeiiittts di stop dulu deh daftar yang sudah dicapai kan tadi rencananya mau nulisin daftar imipian hehe *gagalpokus 
ok next 2015 mungkin udah telat disebut resolusi awal tahun tapi yang namanya hidup kan harus punya resolusi ya.. hmm, semoga bukan hanya sekedar resolusi Aamiin 
I HOPE :
> semoga di tahun ini bisa foto bareng sama bapak, bapak pake jas dan aku pake toga
> pingin banget bisa bikin lapangan pekerjaan untuk orang lain ya cukup buka cafe dan butik 
> pingin banget renovasi rumah bapak
> pingin banget ngajar di pelosok negri cari pengalaman dari anak-anak pedalaman
> pingin gabung jadi EO profesional
> pingin bikin buku yang bermanfaat baik untuk pembacanya (malu deh udah keduluan sama murid bikin buku malahan dapat ttd nya hehe #Khalifah Lyan)
>pingin banget punya sekolah alam buat anak jalanan (miris lihat mereka saat ini.. hmm, apa kabar masa depan mereka ya?)
> pingin nikah muda, dan punya suami yang bisa bawa ke syurga (ya.. wajarkan ^^)
> pingin rasanya menginjakan kaki ditanah suci bersama keluarga (panggil kami bertamu ke rumahMu ya Rabbi )
> pingin bisa cari pengalaman ke setiap penjuru kota didunia

sedikit catatan tentang impianku, semoga apa yang ku tulis saat ini bisa segera terwujud, dan semoga rencanaku dan rencana-Nya sesuai.. Allah swt kabul Aamiin


#postatsweetdreamsforadreamscometrue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar