.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

13 Maret 2015

Aku Merindukanmu...

“ Mengapa waktu..
  Tak pernah berpihak kepadaku..
   apakah aku terlalu..
   terlalu banyak berkelana.. "

Lagu judika ini mengalun lembut hingga ketelinga, sesaat setelah naik bus jurusan senen-bekasi seakan tahu keadaan sedang tak mengenakan, meresapi dedaunan yang tertinggal tanpa berusaha mengejar dan hanya membiarkan berlalu begitu saja mungkin secara tidak langsung mereka mengcapkan selamat tinggal dan jangan lagi kita bertemu, untuk kedua kalinya.

dan entah kenapa bait reff dari lagu itu tiba-tiba makin membuatku kalut akan kerinduan yang tak mampu tersampaikan langsung, hanya lewat sebaris doa dan sekilas ulasan masa lalu yang indah, berasa kembali kemasa lalu. masa yang takkan pernah terulang.

 "Aku merindukanmu
  setengah mati merindu..
  tiada..
  henti merindukanmu.."

Ibu..

ucapku dalam hati...
Apa kabar disana? sesekali tengoklah anakmu ini, yang sangat ingin sekali bercerita tentang semuanya. seperti mereka.

ah.. sudahlah, kau bahagia disana saja aku sudah cukup bahagia disini. Allah swt memang Maha Baik bu, ia tak ingin aku melukaimu dengan lisan ataupun perbuatanku yang masih kadang sering khilaf. 
disaat orang lain masih perlu bantuan untuk berdiri kau telah melepasku untuk berdiri sendiri bagaimanapun caranya. biar aku yang mencari tahunya sendiri. Baiklah bu, aku diharuskan siap menjadi pohon yang bisa berdiri sendiri bukan parasit yang hanya bisa bergantung pada orang lain. meski kadang orang lain hanya ingin memetik buahnya lalu pergi menikmatinya dan bahkan tak sedikitpun menoleh kepada sang pemilik buah itu. mungkin sudah nasibnya menjadi pohon buah.. yak, jika itu memang baik kenapa tidak?? karena akupun ingin bermanfaat bagi siapapun dimanapun dan kapanpun. meski kadang diri ini tahan banting layaknya ultraman tapi terkadang aku pun bisa menjadi teddy bear yang manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar