.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

6 Maret 2015

March

Hii March..


Terima kasih untuk hari ke-3 di bulanmu ini, kado terindah untukku. dimana perjuangan selama ini tlah berbuah hasil, airmata bahagia itupun tak kuasa menetes saat mendengar kata lulus terucap dari ka prodi. pelukkan hangat teman-teman seperjuangan terasa begitu nyaman saat itu, meskipun kami baru 2 hari ini bersama. rasa lelah yang selama ini ku rasakan seperti lepas, membebaskan keharuan dihari itu.. 03-03-2015. 

Ibu, walau sedikit terlambat untuk membuatmu bahagia, tapi aku sudah berjuang. demi senyumanmu, meski saat ini aku tak mampu melihanya langsung dari wajahmu, tapi semoga saja disana kau bahagia atas pencapaianku hingga saat ini. maafkan aku bu, mungkin dariku inilah yang terbaik yang bisa ku berikan tidak bisa seperti mereka, biarkan aku membahagiakanmu dengan caraku sendiri bu. sebuah kelulusan yang kuperjuangkan sendiri, walau kadang ada keluh kesah tapi aku berusaha untuk selalu yakin aku mampu, ya setidaknya aku mampu untuk tidak menjadi parasit bagi siapapun. 

Ibu, andai saja kau ada disini mungkin rasanya tak akan sehambar ini, ketika perjuangan itu berakhir, mungkin engkau orang pertama yang melebarkan senyuman, memelukku dan mengatakan selamat ya nak. tapi, sampai saat ini tak ada kata selamat sedikitpun yang terucap dari bapak ataupun heru, mungkin memang mereka bukan orang yang mampu mengekspresikannya tapi apakah tak ada artinya perjuanganku selama ini, bahkan sekedar ucapan selamat. berasa gak ada apa-apanya perjuanganku tanpa sedikitpun apresiasi dari keluarga. makin mengurungkan niat buat ikutan wisuda, karena mungkin akan percuma saja, yang ada hanya membuatku miris dan iri melihat kebahagiaan orang lain. 
Tak ada yang lebih indah dari kebahagaiaan yang ku buat sendiri, dan untukku sendiri. -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar