.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

24 Juli 2015

Mas...

Mas.. Siapapun kamu dan dimanapun kamu berada saat ini, semoga kita bisa dipertemukan dengan cara yang indah. ketika aku sudah siap melengkapi kekuranganmu dan kamupun sudah siap menjadi pengisi kekosongan ruang dihatiku serta sanggup menuntunku menjadi istri solihah untukmu dan menjadi madrosatul 'ula bagi anak- anak kita nanti. 

Mas.. aku bukan wanita sempurna, aku hanyalah wanita akhir zaman yang mencoba menjadi wanita yang baik. yang menjaga apa yang seharusnya aku jaga untukmu, semoga kamupun terjaga disana. 

Mas.. jika kelak kita dipertemukan nanti aku hanya ingin, kamu bisa menjadi penyejuk dalam surga yang kita buat. menjadi imam yang mau dengan sabar membimbingku menjadi makmum yang taat akan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. bantu aku mengaji dengan baik agar kelak aku bisa mengajari anak-anak kita menjadi hafidz dan hafidzah -InsyAllah- tuntun akhlakku agar bisa dijadikan contoh untuk mereka generasi penerus kita.

Mungkin terlalu banyak permintaanku ini dan itu, tapi.. percayalah mas itulah keterbatasanku tanpa adanya dirimu. ya dirimu.. yang kelak menjadi guru dalam universitas kehidupan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar