.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

8 Agustus 2015

Ku pasrahkan

Apalah artinya sebuah perasaan ini.. 
jika itu tak mampu untuk dipertahankan..
hanya cukup di do'akan dan di ikhlaskan..
rencana-Nya pasti lebih indah dari apa yang aku inginkan..

aku pasrah, 
atas semua kehendak-Mu,
ku yakin kecewa ini hanya sementara..

biarlah, aku saja yang tahu..
sakitnya sebuah kekaguman yang tak pernah sampai..
biarlah hati ini baik dengan sendirinya..

tanpa harus melukai yang lainnya..
karena aku tak ingin menjadi egois
meski itu sesaat..

aku yakin, 
bisa menyelesaikan segala kekacauan ini..
hanya butuh
waktu..
agar semuanya kembali menjadi baik..
sebagaimana dahulu..
sebelum aku mengenalnnya
sebelum kita berada ditempat yang sedekat ini..
sebelum ada rasa "yang begini"

Lupakan, Ikhlaskan dan Pasrahkan..

“Ya muqollibal qulub tsabbit qolbi 'alaa diinik

Wahai Zat yang membolak-balikkan hati teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar