.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

31 Oktober 2011

Tak PerNah BerPenghuJun9...

Aku memang tak mengenalmu layaknya JuLieT mengenal RoMeo..
Hanya setitik kabar dari alamlah yang ku miliki saat ku mengenalmu..
Setiap kali aku mematung ditepian pantai ..
Ombak selalu datang menghampiri, bukan untuk bercerita..
Hanya sekedar menanyakan kabar..
Tentunya, kabarmu dan aku..
Karena, deburannya lah yang telah mempertemukan kita

hmm..
Entahlah, mungkin kala itu aku hanya terobsesi 
bukan dengan keindahan lahiriyah mu
tapi, aku terpesona akan kehebatan nuranimu

aku tahu...
pertemuan kala itu memang tak disengaja..
bukan, aku yang menginginkannya bukan pula kamu
pertemuan singkat namun begitu mengesankan
mungkin seperti ukiran pasir pantai
yang bias saat tersapu ombak


dan kini, 
hari itu hanya bisa menjadi sebuah MEMORI
salah satu episode yang indah 
saat pembuatan video kehidupanku
aku berharap peranmu kala itu 
bisa menjadi sketsa paling fenomenal
yang aku rekam untuk SEJARAH HIDUPKU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar