.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

10 Mei 2011

Belajar dari sang malam

hy malam, mungkin kau sudah terbiasa akan kesunyiaan seperti ini, dinginya udara yang berhembus seakan menjadi selimut dalam gelapnya pesonamu, hanya 1 titik pusat cahaya yang bernama bulanlah yang selalu setia dengan ribuan pasukan bintangnya untuk menemanimu.. oppss, tapi tampaknya tidak untuk malam ini. hmmm, sepertinya malam ini bulan sedang asik diperaduannya sehingga ia tak mau bersusah payah untuk beradu argumen dengan sang awan hitam. 

hy malam, bisakah kita berbincang sebentar.... ada sedikit hal yang terbersit dalam benakku, yang sampai saat ini aku belum bisa menemukan jawabannya... malam, apakah kamu pernah merasa bosan akan kesunyian ini? pernahkah kamu ingin meninggalkan kegelapan ini? dan, seberapa hampakah kamu merasakan kesendirian disaat yang lain tertidur dengan lelapnya? 

sang malam : aku tak pernah merasa bosan akan kesunyian, karena didalam kesunyian ini aku dapat bersenda gurau dengan sang pencipta dan tahukah kamu aku selalu di buai dengan nyanyian angin malam yang melodynya melebihi musik manapun. aku tak pernah merasa kegelapan, karena dalam kegelapan aku dapat menghilangkan semua penat mereka dan memberikan waktu untuk mereka memanjakan diri setelah lelah beraktivitas saat siang tadi. dan akupun tak pernah merasa hampa karena Allah swt tak pernah lelah menemani setiap detik yang ku habiskan dalam kegelapan ini. jadi, aku selalu bahagia dalam kesunyian ini.

sungguh begitukah?? jika memang begitu apakah aku terlalu egois dengan semua nikmat yang telah diberikan-Nya.. aku yang tak pernah bersyukur, dengan semua rizky yg telah dilimpahkan begitu derasnya kepadaku. Ya Allah, maafkanlah karena aku hanya bisa mengeluh atas semua pemberian dari-Mu, hantya bisa menuntut dan tak pernah merasa bahagia padahal nikmat dari-Mu sungguh luar biasa.ya Allah maavkan hambaMu yang lemah ini, aku tak berdaya tanpa kuasaMu....

duhai malam, kau sungguh luar biasa. terima kasih karena malam ini kau ajarkan begitu banyak pelajaran berharga untukku. aku bahagia dapat berkenalan dengan keramahanmu. semoga aku selalu dapat bersyukur dan berfikir positive pada semua hal.............................. terima kasih untuk hari ini wahai malam yg mempesona.


ayrie ddw 10 mei 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar