.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

26 Mei 2011

bisikan kerinduan untuk kekasihMu

by : Ayrie dap ddw

ya Allah,
aku merindukan kekasihMu
yang sangat cantik yang kini berada di sisiMu
bidadari yang sempat kau titipkan kepada ku
yang mengantarkan aku terlahir hingga ke dunia ini


ya Allah,
sajadah ini adalah saksi bisu
akan kerinduan yang begitu besar mendera batinku
kerinduan akan sosok istimewa itu
airmata ini tak sanggup ku bendung saat ku menginggat keanggunan hatinya

sungguh, maafkan aku Ya Allah
bukan aku bermaksud menjadikanMu yang ke dua
engkau tetap menjadi yang utama bagiku
tapi aku mohon...
izinkan aku mencintai kekasihMu itu
kekasihMu yang
dengan bisikannya aku dapat mengenalMu
dengan sentuhannya aku dapat belajar menjadi khalifahMu
dan dengan dekapannya aku dapat merasakan cintaMu

ya Allah...
apa aku tidak pantas berlama - lama berada di pangkuan kekasihMu itu?
apa kau merasa resah jika lisanku ini akan melukainya?
atau mungkin engkau sangat menyayanginya sehingga begitu cepat kau ingin berada didekatnya?
sungguh ya Allah, engkau maha mengetahui apa yang terbaik..
untuk ku dan kekasihMu itu

ya Allah hanya lewat sebait do'a ini
aku ingin ia tahu, kalau ia akan selalu menjadi yang terbaik di hatiku
walau kini ruang yang dulu ia singgahi telah kosong..
tapi, percayalah! tak kan ada yang dapat menggantikan posisinya
hari ini, esok, maupun nanti
ia akan tetap menjadi permaisuri sekaligus bidadari dalam hidupku
bidadari surga itu kini telah bahagia bersamaMu
seperti kerlipnya bintang digelapnya malam

salam cintaku penuh kerinduan bagai aliran air sungai yang tiada bertepi, untuk kekasihMu ia yang ku panggil Fathkiyyah Nailaah*...



* Bidadari Surga
26-05-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar