.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

30 Mei 2011

harapan dan senyuman

Aku mohon...
berhentilah wahai jiwa yang rapuh
bukan aku tak ingin mengenalmu
bukan pula aku ingin menghindarimu
tapi, aku sedang tidak ingin engkau ganggu
biarlah hujan ini saja
yang kini hinggap dan membasahi luka jiwaku
menancap perih tusukan kerinduaan yang saat ini tak mampu ku bendung

aku terlalu hancur akan kesemuan ini
berbalut kenangan yang menyayat hati
sedangkan,
aku hanya bisa meratapi ketegaran jiwa
jiwa yang kian goyah diterjang tsunami kegelisahan



wahai kesabaran jemputlah aku bersama senyuman keikhlasan itu
untuk mengarungi samudra kehidupan
bantulah aku mendayung wahai keistiqomahan
agar aku sampai kepada cintNYA yang hakiki
dengan zikrullah ku akan terangi perjalanan panjangku
bersama ketegaran aku akan mencoba
menemuimu wahai bidadari yang ku rindukan
tunggulah aku di jannahNya.. semoga aku bisa kesana dengan senyuman dan harapanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar