.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

8 Oktober 2014

Letter for u mom

Gerhana Bulan, 08 Oktober 2014

Assalamu'alaikum..

dear Ibuku tersayang...
Apa kabar disana bu? semoga kau selalu bahagia bersama-Nya... hmm, aku juga baik bu tapi hatiku belum benar2 baik. malam ini aku sangaaaaaattt merindukanmu dirumah bu..  pelarianku kadang tak mampu membendung kerinduanku terhadapmu bu. terlebih akhir2 ini ujian dariNya dahsyat bu. kaya lagu deh bu jatuh bangun ^^ tp ini bukan ujian bu mungkin semacam pelajaran untukku... bu, andai aja ibu masih ada disampingku mungkin ibu orang yang pertama kali memelukku dan menghapus air mataku.. tak ada yang benar2 tau apa yang saat ini aku rasakan bu. semua masih tersimpan rapi didalam hatiku dan hanya Allah swt ibu dan aku yang tahu.. rasanya ingin sekali ku ceritakan semua keluhan ini padamu bu, tapi percuma.. aku yakin disana kau pun melihatnya. :) iya bu, hatiku hampir hancur berkali2 kearin. mulai dari kabar DO, minta Acc dosen susahnya luar biasa ditambah nilai ga ke input sama kampus tapi sayangnya pihak kampus gak mau dibilang salah, tapi aku juga sudah berusaha bu meski gak maksimal, saat itu kondisi aku lg drop bgt bu bahkan sehari sebelum aku ke kampus untuk perjuangin nilai itu aku diminta bedrest sama dokter tapi itu gak aku lakuin bu aku paksain ke kampus meskipun aku takut bakal pingsan di jalan :) mungkin kalau saat itu ibu ada drumah pasti aku bakal dilarang abis2an. tapi sayang bu usahaku sia2 justru hatiku makin kecewa krn aku tau klw aq hrs menempuh kuliah utk 1 mata kuliah itu dan ditambah aku harus membayar biaya administrasi yang hmm cukup lumayan ya aku bersyukur krn masih bisa dicicil.. walaupun selama 4 bulan kedepan aku harus merelakan semua gaji ku untuk membayar itu.. begitu mahal harga yg harus ku bayar karena 1 kesalahan dan sekarang sampai sekarang aku pun tak tau apa aku kuat untuk kuliah lagi, apa hatiku sudah siap untuk terluka lagi ketika aku tau tmn2 yang sama2 berjuang kemarin sudah dinyatakan lulus sidang sedangkan aku bakal banyak pertanyaan ketika aku masuk kuliah nanti " kok masih kuliah wi?"  T_T  sekarang aja ngebayanginnya udah sakit bgt bu gmn nanti. yaa terlebih beberapa hari lalu sahabatku.. :) mereka tak mampu menjaga amanahku bu.. yayaya aku tau mereka gak bener2 berniat untuk membuka aibku ini dengan yang lain tapi lisan mereka terlalu tajam bu apalagi cerita yang ditambah-tambah, selemah - lemahnya aku. aku gak akan pernah bisa menangis depan orang lain sekalipun aku ingin menangis saat itu bu, aku memang hari itu menangis sesak bu tapi itu saat aku di bus, pas pulang dari kampus tapi saat itu posisi busnya sepi, kenapa sepi bu.. krn aku salah naik bus bu hahaa mungkin efek krn kondisiku setengah sadar saat itu bu pikiran aku juga dah kosong Alhamdulillah Allah swt masih melindungiku, aku kuat dan gak sampai pingsan. bahkan walaupun aku nyasar sampai tanggerang. 

Bu, maafin dewi ya bu maaaafff banget krn dewi udah gagal dlm pendidikan ini.. ya, rasa egois dw masih terlalu besar dw masih merasa belum sanggup untuk menjadi seorang mahasiswa yang fikirannya harus terbagi antara kerjaan, urusan rumah dan komunitas. terlebih memang dari awal akupun tak ingin lagi melewati yang namanya wisuda tanpamu.. jadi semua terasa begitu berat dan setengah hati.  maaf ya bu dw belum bisa membahagiakan ibu sebagai anak yang berguna. kadang rasa ingin seperti yang lainnya muncul lebih memilih ke mall daripada beres2 rumah, lebih milih makan di mall sama tmn2 dari pada makan masakan sendiri dirumah sama keluarga. krn aku merasa suasana rumah layaknya kost2an bu sepi bahkan tak ada kehangatan keluarga seperti dulu. aku kesepian bu menjadi satu2nya perempuan dirumah. kadang justru aku merasa sangat diporsir untuk hal2 yang menurutku bisa dikerjakan bersama2 tapi aku yakin mereka (bapak & heru) tetap perhatian sama dw bu walaupun tak pernah ada sms atwpun tlp saat aku tak berada dirumah. krn itu jg aku tak terbiasa untuk cerita apapun masalahku. cukup aku yang simpan bu. 

bu, do'akan aku semoga acara seminar tgl 12 ini berjalan lancar, seminar yang tadinya aku lepas bu demi skripsi tapi mungkin Allah swt memberikan jalan lain. seminar yang sejak awal aku niatkan untuk membuat orang lain berubah tak terkecuali aku juga.. berubah menjadi lebih positif. jalanNya mungkin bu semua persiapan terasa begitu lancar walaupun aku belum tau di hari H nanti tapi aku selalu berhusnudzhon sama Allah swt semoga IA meridhoi kegiatan ini. seminar yang kita targetin 200 orang ini tadinya kita gak pede bahkan kalau cuma 100 orang yg dtg aja udah sangat luar biasa bu apalagi panitianya aku bu masih amatir hehe tapi ternyata pesertanya over kapasitas bu sampai 320 orang dan masih ada beberapa waiting list :) Subhanallah banget bu.. karena ini bu sedikit demi sedikit aku mampu untuk melupakan maslahku bu.. ini pelarianku bu.

bu, jika berkenan mampirlah di mimpiku bu.. aku ingin sekali rasanya dipeluk olehmu walau dalam mimpi.. meski aku tak bisa seperti orang2 lain yang masih bisa merasakan masakan seorang ibu, sentuhan hangat seorang ibu, kekhawatiran seorang ibu bahkan setiap kali ke mall atau makan diluar aku melihat anak gadis bersama ibunya begituuuu irii bu.. dan cuma bisa bilang *aku juga pingin seperti itu.. hmmmmmm.... ibu
baik2 disana ya bu salam sayang dari anakmu. titip pesen buat Allah swt bu untuk memberikan kekuatan kepadaku bu. untuk meyakinkan hatiku bahwa semua rencanaNya dan ketentuanNya begitu indah.  ^_^ I LOVE U IBU :* MMMUUUUUUUAAAACCCCHHHHH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar