.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

3 Oktober 2014

SAHABAT

aku marah.. 
aku sangat kecewa..
tapi, kenapa aku juga yang tersiksa..
apa aku terlalu egois?
apa aku harus terus bersabar?
mungkin saat hati aku sedang baik2 aku mampu bersabar.. tapi kalian kan sudah tau hati aku saat ini kaya gimana, jangan kan ditusuk seperti itu disenggolpun aku tak mampu. dan sekarang justru yang menusuk hati ku yang menghancurkannya lagi justru orang terdekatku.. orang yang sangat aku percaya. kemarin aku berharap kalian dapat mengerti, apa yang saat ini aku rasakan.. yaa.. aku sedang benar-benar terpuruk. walau kalian tak pernah melihat air mataku jatuh. dan saat ini aku sangat sedih atas lisan yang tak terjaga itu sangat ingin marah tapi apa yang aku dapat justru kalian.. kalian yang menjauh seakan-akan aku yang bersalah seakan-akan aku yang melukai kalian.. pernah gak sih kalian sadar aku selama ini sudah mencoba memahami kalian walau hatiku terus=terus saja terluka tapi aku lupakan.. sekarang saat aku sedang ingin sekali dimengerti justru kalian.. kalian yang tak pernah ingin mengerti aku bahakan saat kondisiku seperti ini... saat kalian hancurkan dengan gampangnya.. ya kalian memang sudah minta maaf tapi sayangnya maaf itu hanya sekedar kata maaf yang keluar dari bibir bukan dari hati.. kalian sebenernya masih punya hati gak sih.. sudah menghancurkan orang lain sekarang malah menjudge orang itu melukai kalian.. dimana perasaan kalian.. dimana kata sahabat saat ini? 
aku sangat kecewa, terluka bahkan marah.. maaf jika aku pun tak ingin lagi mengenal kalian.. terima kasih atas lisan yang sangat indah menyayat hati itu. terima kasih. 

kemarin bilang "cukup tau kalau lo orangnya kaya gitu" sekarang delcon bbm dan unfriend d fb. :) hmm dimana letak kasih sayang sahabat itu? mungkin memang aku sudah tak pantas untuk kalian.. aku egois aku ga on time aku gagal bahkan gagal sebagai teman yang baik T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar