.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

16 November 2014

Bisikan kata

Mungkin disaat aku tertawa lepas disana ada luka, 
disaat terlihat kokoh disana ada kegundahan,
tersenyum disaat hati menangis
ya, mereka bilang itu topeng. 

biarlah, tak apa..
ku rangkum keluh ini lewat sebaris do'a
yang hanya ku kirim langsung pada-Nya
sang pemilik semesta

ku jalani, apa yang mesti ku jalani
aku bukan kamu, kamu juga bukan aku
kita di garis yang berbeda
meski sesat cerminmu
nampak menggoreskan luka
bagiku

sudahlah tak usah kau tambah penyesalan
biarlah aku saja yang marah pada diri ini

kini waktu terasa begitu cepat 
pagi berganti malam
panas berganti hujan

dan aku..
aku masih saja berada dititik yang sama
disana.. ya disana
diatas rerumputan basah
dan hanya
beratapkan langit yang sedang menangis

aku hanya takut
jika saja bidadariku disana marah
atas semua ini

bahkan maaf mungkin takkan pernah bisa
mengembalikan semuanya

dan waktu ku sudah tak banyak
pria berjas putih itu bilang
segera..
ah, 
akhirnya aku harus bisa mengerti
dengan semua ini
sekarang hanya tinggal 
merekam senyuman-senyuman bahagia
dihati mereka
dan jika saat itu tiba
aku pun bisa tersenyum bahagia
dan berharap 
tidak meninggalkan luka
biar duka sesaat saja
menghampiri mereka
selebihnya tersenyum lewat do'a
semoga saja

biarlah semua yang terjadi sekarang
ku nikmati dengan penuh senyum bahagia
meski kadang tak mampu menahan tangis 
biarlah air mata menetes hanya diatas sajadah
atau kadang ditepi bantal 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar