.

Welcome to Ayrie's Blog *Goresan Cinta Ayrie*

5 November 2014

My Inspiration..

Yaaaa.. ini cerita tentang mereka, tentang kepolosan, keluguan dan bahkan kenakalan yang kadang bikin aaaarrrrgggggghhhhh tapi kadang justru bikin senyum-senyum sendiri.. emang dasar ya bocah, haha begitulah panggilan sayang buat mereka.. tapi, hebatnya mereka bisa bikin aku tersenyum everytime, walaupun awalnya harus bikin darah tinggi naik.. 
Mereka itu adalah anak-anak yang mulai menginjak masa-masa remaja, masa-masa pubertas.. dibilang gampang menghadapi mereka yaaaa enggak, dibilang susah juga enggak.. mereka itu unik.. dari merekalah aku belajar memahami pribadi orang lain. dari yang ekstrovet, introvet, sensitif, ceria, pinter, ramah, sopan, dan juga apatis.. bukan cuma itu dari mereka juga tuh nemu kata-kata kepo, modus, peka, hahaha senakal-nakalnya aku dulu zaman SMP ga pernah berani modusin gurunya apalagi sampe ngucap kata-kata "ihhh, ibu mah kepo.." coba tuh perubahan zaman yang sangat signifikan termakan trend.
yang gak pernah putus dari mereka itu SALAM... setiap ketemu pasti mereka bakal ngucap "Assalamu'alaikum Ka.." entah itu pagi siang sore.. mau berapa kali ketemu pun mereka bakal ngucapin salam apalagi anak kelas 7 yang biasanya masih nurut-nurut gitu masih imut-imut binggittt dah rasa-rasanya pingin nyubitin satu-satu ahahaha.. tapiiiii, kebayang kan kalau ketemu lebih dari 1 kelas dan one person one salam.. ngejawabinya itu loh haha 1:50.. ya emang sih kita dapat 50 do'a dari mereka tapi kita juga ngucapin 50 do'a buat mereka... ^_^ dan lebih keceh nya lagi kalau setiap jam ketemu mereka.. Indah banget yaaaa :)
hmm, kalau mereka lagi ribut n berisik banget itu suara penggaris yang ketemu meja aja gak ada apa-apanya, kebayangkan suara aku kelelep sama suara mereka yang aduhhhhh, radio rusak aja kalah berisiknya :D dan kalau udah begitu cuma ada 2 cara yang paling ampuh, pertama : cukup diem dan pandangin mereka dengan wajah sok jutek sampai mereka ngerasa dan yang kedua keluarkan kata-kata paling ampuh buat mereka"hm...udah berisiknya? udah ngobrolnya? ok. sekarang silahkan semuanya berdiri dan (nada marah-marah) Push Up 50x atau kalian ambil kartu rekap....!!" dan pasti mereka lebih rela untuk push up ketibang ambil kartu rekap yang bakal berhadapan dengan kesiswaan hahaha.. *dalam hati ketawa bahagia liat mereka push up (sebenernya gak tega juga sih). ^_^  itu kalau di kelas putra tapi jangan harap itu bisa berlaku dikelas putri yang ada nanti mereka bakal ngedumel ngomongin dibelakangnya. so, kalau buat ngadepin putri biasanya cukup di curhatin, karena curhat adalah sebagian dari nasehat yang terselubung. hahaha yupz.. heart to heart
kasus lainnya yang bisa bikin aku betah temenan sama anak SMP itu satu kepo-in mereka lewat curhatan mereka yang hampir tiap hari ada aja. soal teman soal pelajaran dan juga soal cinta.. yaa, u know lah walaupun disekolah itu DILARANG KERAS PACARAN tapi diluar sana what u know? sering kok nge GAP mereka pas lagi jalan bareng.. ya, usia mereka memang sedang rentan-rentannya untuk urusan hati secara mereka masih masa-masa puber, ya sedikit banyak pernah mencicipi lah buku-buku Psikologi remaja. lucu kadang liat tingkah mereka yang kalau jam-jam istirahat kelihatan banget "nge-modus-nya" belum lagi denger curhatan mereka yang suka banget ngecengin kakak kelasnya, ketemu diperpus berasa bahagia banget, di kirim bbm yang walau cuma broadcast aja udh gimana gitu.. hahaaha, jadi inget masa lalu, zaman-zaman masih labil persis seusia mereka, ngecengin kakak kelas kepoin friendsternya nyari no hp nya sampe ke antereo raya *secara dulu belum ada wa atau bbm hahaha (zaman kapan itu ya ) :) eeeiitttt tapi anak zaman sekarang lebih hebat lagi sampe kirimin coklat, beliin kado lah bahkan kaya di FTV2 tuh kasih bunga depan rumah.. hadeh ABG.. ABG.. kemakan sinetron begini nih, iya itu tuh GGS (Ganteng-Ganteng Sariawan).. heu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar